DOWNLOAD GRATIS SOAL CPNS

Silakan Download Gratis Kumpulan Soal-soal CPNS :

Download Gratis Soal CPNS, Klik di sini

Setelah Anda download, silakan Anda pelajari. Semoga Sukses !
Tapi Bagi Anda yang ingin lebih lengkap lagi, Saya punya yang jauh lebih komplit ! namanya :


PAKET LENGKAP

LOLOS UJIAN CPNS 2009 !


Anda yang Berminat Jadi PNS, pastikan Anda Lolos Ujian CPNS 2009 dengan memiliki paket ini.
Inget , Ujian CPNS Bukan Hanya Untung2an. Kalo mau Lulus, Agan harus mempersiapkan diri.

Ini Dia Isi Paketnya ..


1. Sumber Materi CPNS 2009

Sumber Materi CPNS 2009 adalah materi-materi yang dijadikan sumber acuan Team Pembuat Soal CPNS 2009, Gan. Bentuknya berupa

rangkuman point2 penting. jadi mudah di ingat & dipelajari.

2. Kumpulan Soal-Soal Prediksi CPNS 2009

Yup, Prediksi ini adalah perkiraan soal2 CPNS yang berpeluang besar untuk muncul tahun ini. Prediksi ini bukan asal comot,

gan. Tapi emang dibuat oleh tim khusus. Bagus banget untuk dijadikan Try Out Ujian. Tim Pembuatnya meng-klaim 75% Soal2 ini

akan sama dengan yang akan keluar.

3. Materi Per Departemen.

Isinya Adalah Ketetapan , Kebijakan, Kepres & Peraturan Perundang-Undangan yang berkaitan dengan Suatu Departemen. Kenapa

harus belajar ini, karena bila Agan ikut test di suatu departemen, pasti akan keluar beberapa soal yang berhubungan dengan

peraturan di departemen itu.

Isinya Antara Lain :

Departemen Agama : fatwa MUI, KepNeg, InPRES dan SKB yang berkaitan dengan Departemen Agama
DepDikNas : Bantuan Teknis Pendukung Desentralisasi Manajemen Pendidikan,KepNeg, InPRES dan SKB yang berkaitan
Kebijakan Pemerintah Seputar BAPEPAM
Kebijakan Pemerintah Seputar DEPARTEMEN KESEHATAN
Kebijakan Pemerintah Seputar DEPARTEMEN KEUANGAN
Kebijakan Pemerintah Seputar PEMERINTAH PROPINSI, KOTA, dan KABUPATEN
Kebijakan Pemerintah Seputar PERBANKAN NASIONAL


4. Arsip Soal-Soal Sejak CPNS 2003

Ini isinya Arsip soal2 CPNS yang saya kumpulkan sejak 2003. Semakin banyak berlatih, semakin besar kemungkinan Agan lulus.

materinya Antara lain Bahasa Indonesia , B. Inggris, Falsafah dan Ideologi Pancasila, Kebijakan Pemerintah, Skolastik, TPA, Tes Verbal, penalaran, Pola Bilangan, Aritmatika dan sebagainya.

Tunggu, masih Ada Bonusnya Gan..

Bonus Suplemen terbaru CPNS 2009

Isinya :

  1. catatan peristiwa aktual Sepanjang 2008 – 2009
  2. Amandemen UUD 45
  3. Materi HAM & terorisme,dll ( Terbaru)

Agan2 yang udah pernah ikutan test CPNS pasti
tahu Soal2 seperti ini kemungkinan 20% akan keluar di ujian.

SEmua Paket Diatas Dapat Anda Miliki Sesaat Lagi Hanya Dengan..

Rp.25.000 Saja !!!

Keterangan :

1. Paket Ini Dikemas dalam bentuk PDF
2. Tempat penyimpanan File, saya menggunakan hosting IIX berbayar (Bukan ziddu, 4shared atau rapidshare).
Tujuannya Agar Agan bisa download dengan Cepat & Tidak terputus
3. Dengan Koneksi Standard warnet, Semua paket bisa di download dalam waktu 10 menit
4. Paket Ini Sangat Cocok bagi Agan2 yang mau test CPNS.
5. Bagi yang belum Ikut test tahun ini, Bagus juga kalo udah punya dari sekarang. Jadi bisa buat latihan2 agar lebih mantep ikut tes tahun depan.


cara Pemesanan

Cara 1 (Recomended) :

Silakan Transfer Pembayarannya Rp.25.000 ke


BCA : 5170 182725 a/n Ariyo Dipo M

atau


Mandiri : 131 000 5515459 a/n Ariyo Dipo M

Lalu SMS ke (022) 92459022 Dengan Format :


CPNS# Nama Bank # Email Anda

ex : CPNS # BCA # joko@yahoo.com

Dalam waktu max. 5 menit Link Download Akan di kirim ke Email Anda (24 Jam)

Cara 2 :

Kalo Agan males ke ATM, bisa pake cara kedua

Transfer Pulsa Rp.25.000 ke

ESIa : (022) 92459022, atau

Simpati : 0812 2468 3410

Lalu SMS Dengan Format :

CPNS# ke Esia/Simpati # Email Anda

ex : CPNS # Ke Simpati # joko@yahoo.com

Dalam waktu max. 5 menit Link Download Akan di kirim ke Email Anda (24 jam)


About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: